Fakta Unik Terkini 11 Orang Tercepat di Dunia

C6969 UN-IC | Berbicara kecepatan , semua orang pasti tau. Kecepatan adalah sesuatu yang sangat membutuhkan usaha pada sebuah benda untuk mendapatkan laju yang secepat-cepatnya.Biasanya kecepatan itu di hubungkan pada alat transportasi , tapi kali ini kita tidak membahas itu melainkan manusia dengan kemampuan-kemampuan yang dimilikinya hingga dijuluki manusia tercepat di dunia.

Fakta Unik Terkini

1. Terrence Tao - Penyelesai Soal Tercepat di Dunia.

Jika kita sedang membicarakan IQ, maka Terrence Tao adalah orang terpintar di dunia karena IQnya mencapai 230 dan itu adalah IQ paling tinggi yang pernah diketahui. Pada saat ia berumur 2 tahun, selagi kita sedang belajar untuk berjalan dan berbicara, Tao dapat melakukan perhitungan aritmatika dasar. Pada umur 9 tahun, ia telah mempelajari matematika perkuliahan dan mendapatkan gelar Doktor (Ph.D) dari Princeton University di umur 20. Tidak hanya itu saja, pada saat ia berumur 24 tahun ia langsung menjadi professor di UCLA. Ia diketahui telah merilis 230 makalah penelitian.


Terrence Tao sendiri merupakan orang Australia yang bekerja sebagai Ahli matematika (professor) dan lahir pada tahun 1975. Dia mampu mengerjakan soal-soal logaritma sinus cosinus hanya dalam sekejap . Spektakuler bukan.


Fakta Unik Terkini

2. Felix Zemdegs - Penyusun Rubick Tercepat di Dunia.

Kubus Rubik's adalah sebuah permainan teka-teki mekanik yang ditemukan pada tahun 1974 oleh pemahat dan profesor arsitektur Hungaria, Ernő Rubik. Kubus ini terbuat dari plastik dan terdiri atas 26 bagian kecil yang berputar pada poros yang terlihat. Setiap sisi dari kubus ini memiliki sembilan permukaan yang terdiri dari enam warna yang berbeda. Ketika terselesaikan/terpecahkan, setiap sisi dari kubus ini memiliki satu warna dan warna yang berbeda dengan sisi lainnya.

Saat ini, pemegang rekor dunia untu 3x3x3 adalah Erik Akkersdijk dari Belanda dengan waktu 7,08 detik Kemudian terpecahkan oleh Felix Zemdegs dengan catatan waktu 6,77 detik dan 6,65 detik dan kemudian diperbaharui menjadi 6,24 detik.


Fakta Unik Terkini

3. Usain Bolt - Pelari Tercepat di Dunia.

Usain Bolt, pelari asal Jamaika, merupakan pemegang rekor manusia tercepat di dunia di lintas balap 100 meter (dan 200 meter). Di lintasan 100 meter di Kejuaraan Dunia Atletik di Berlin Agustus 2009 baru-baru ini Bolt memecahkan rekor atas namanya sendiri dengan waktu 9,58 detik. 

Catatan waktu ini lebih cepat 0,11 detik dari rekor lamanya yang dicetak tahun lalu di olimpiade Beijing. Sepertinya saat ini pesaing Bolt hanyalah jam penunjuk waktu saja.


Fakta Unik Terkini

4. Jerry Miculek - Penembak Tercepat di Dunia.

Jerry Miculek adalah seorang instruktur tembak cepat yang berpengalaman di hampir semua jenis senjata api. Dia tercatat sebagai petembak revolver tercepat di dunia dengan 5 tembakan dalam waktu 0,57 detik. 

Saat ini Miculek memegang 5 rekor dunia dalam ekshibisi menembak revolver. Istrinya Kay Clark Miculek adalah seorang petembak juga dan merupakan juara nasional dan menjuarai beberapa kejuaraan dunia.


Fakta Unik Terkini

5. Adam Dolman - Bar Wizard Pembuka Tutup Botol Tercepat di Dunia.

Waktu tercepat membuka 300 tutup botol bir dilakukan satu tim yang terdiri dari 3 orang dengan waktu 1 menit 47 detik. Tim ini dikepalai Alois Unertl. Untuk gaya relay, tip anggota tim membuka 100 botol, dan setelah selesai anggota berikutnya mulai membuka tutup botol lagi.


Fakta Unik Terkini

6. David R. Adamovich - Pelempar Pisau Tercepat di Dunia.

David R. Adamovich, dikenal sebagai "The Great Throwdini" adalah pelempar pisau tercepat. Dialah pencetak dan pemecah rekor-rekor baru di dunia lebih dari pelempar-pelempar pisau yang lain. 

Saat ini dia memegang rekor dunia untuk pelempar pisau tercepat, melempar dan menangkap pisau, pelempar pisau di sekeliling target orang tercepat, dan pelempar pisau tercepat di atas ladder of death ganda. 

Pria ini tercatat menancapkan 3 pisau kurang dari 1 detik (0,97 detik) dan direkam di video kecepatan tinggi. Untuk melempar pisau di sekeliling target orang, rekornya adalah 144 lemparan dalam 1 menit. 

Untuk melempar pisau di atas ladder of death ganda dia mencatat 16 pisau dalam 6,1 detik atau 0,38 detik per pisau.


Fakta Unik Terkini

7. Kent French - Bertepuk Tangan Tercepat di Dunia.

Kent French, punya teknik sendiri dalam bertepuk tangan dengan mengkombinasikan gaya uniknya sendiri dengan tangkas dan dengan daya tahan. Dia mencetak rekor tepuk tangan terbanyak dalam satu menit, yaitu sebanyak 721 kali tepuk tangan.


Fakta Unik Terkini

8. Steven Purugganan - Tangan Tercepat di Dunia.


Steven Purugganan adalah pemegang rekor dunia menumpuk dan memindahkan gelas dalam waktu 6,21 detik yang menunjukkan betapa cepatnya tangannya.


Fakta Unik Terkini

9. Bob Arno - Pencopet Tercepat di Dunia.


"Copet" yang satu ini tangannya sangat cepat. Bob Arno sering tampil di acara-acara televisi Amerika untuk keahliannya itu. Di acara Late Night with David Letterman (Desember 1983) dia mencuri dasi dan jam kesayangan Letterman. 

Pernah juga tampil di Just for Laugh-nya HBO tahun 1989 dan beberapa kali di acara 20/20 di stasiun ABC. Di acara ini dia menunjukkan keahliannya dengan mencopet di jalanan.


Fakta Unik Terkini

10. Peminum Tercepat di Dunia.

Fakta yang satu ini memang cukup diancungi jempol pasalnya seorang pria jepang berhasil membuat banyak orang kagum dengan tindakannya saat mempertontonkan keahliannya dalam sebuat acara , Pria Jepang ini mampu minum air sebanyak 1,5 liter atau setara dengan 1 botol air mineral besar dalam waktu 4,88 detik.


Fakta Unik Terkini

11. Sekretaris Tercepat di Dunia

Inilah sekretaris tercepat di dunia yang mampu men-stamp dokumen lebih cepat dari siapapun di dunia. Dia melakukannya untuk 100 dokumen dalam 20 detik.

Wow luar biasa bukan ,Jangan lupa ikuti terus Fakta Unik Terkini untuk mendapatkan fakta unik aneh dan lucu terkini yang selalu update.

About Us :
C6969 SIICUNN Blog Unik Fakta Unik Terkini - Berita Unik Aneh dan Lucu Terbaru | Kumpulan Fakta Unik Dan Menarik Terkini | Kejadian Unik Aneh Gokil Langka dan Lucu Terbaru dan Terupdate.

#baca juga Fakta Unik Terkini 13 Fakta Mengenai Tertawa

2 comments: